Selasa 19 Sep 2023 19:32 WIB

Heikal Safar: Anies Mendukung Penuh Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM

Dukungan dari Anies dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat anggota Garpu.

Red: Erik Purnama Putra
Ketua Garpu Jawa Barat (Jabar), Heikal Safar bersama capres Anies Rasyid Baswedan.
Foto: Republika.co.id
Ketua Garpu Jawa Barat (Jabar), Heikal Safar bersama capres Anies Rasyid Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) Anies Rasyid Baswedan mendukung penuh sayap partai Nasdem, yaitu Garpu (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) sebagai fondasi utama kekuatan ekonomi di Tanah Air tercinta Indonesia yang sangat kaya berlimpah ruah sumber daya alamnya.

"Alhamdulillah disaat krisis global beberapa waktu lalu diseluruh dunia, akan tetapi pedagang dan UMKM di negara kita tercinta Indonesia masih tetap bertahan dengan kemandiriannya," kata Ketua Garpu Jawa Barat (Jabar), Heikal Safar di kantor Akademi Bela Negara Partai Nasdem, Pancoran, Jakarta Selatan dikutip Selasa (19/9/2023).

Menurut dia, untuk pemenangan capres pada Pilpres 2024, dukungan Anies sangat dibutuhkan bagi Garpu untuk berkembang. Heikal mengatakan, dukungan dari Anies dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat juang bagi seluruh pengurus dan anggota Garpu, khususnya di Jabar dan Indonesia.

"Semoga di usia yang baru berjalan dua tahun ini Garpu sayap Partai Nasdem ke depannya terus selalu berjaya amin yarobalalamin," ucap Heikal.

Menurut dia, Garpu menjadi garda terdepan bagi Partai Nasdem dalam pemenangan, baik di Pileg maupun Pilpres 2024 yang tersisa sekitar lima bulan lagi. Heijal pun mengajak seluruh pengurus dan anggota Garpu lainnya untuk bisa memberikan dukungan nyata bagi Anies agar memenangkan Pilpres 2024.

"DPP Garpu yang diketuai Pietra Paloh akan ikut menjadi mesin pergerakan politik dalam setiap langkah dan gerakan safari politiknya untuk pemenangan Pileg dan Pilres 2024," ucap Heikal.

Dia menyebut, Anies memiliki komitmen dan prinsip yang sejalan dengan Garpu, yakni memikirkan kesejahteraan rakyat Indonesia dalam bidang ekonomi kerakyatan. Menurut Heikal, kemenangan Anies bisa berimbas positif bagi pelaku ekonomi dan UMKM.

"Tentunya saya semakin yakin insya Allah, capres Anies Baswedan yang juga diusung Partai Nasdem, PKB dan PKS akan terpilih menjadi presiden RI 2024," kata Heikal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement