Kamis 26 Oct 2023 10:15 WIB

In Picture: PSG Gulung AC Milan 3-0 Tanpa Balas

PSG berada di puncak klasemen Grup F.

Red: Tahta Aidilla

Lucas Hernandez dari PSG (kanan) berebut bola dengan pemain AC Milan Christian Pulisic pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Paris Saint Germain dan AC Milan di stadion Parc des Princes di Paris, Kamis (26/10/2023) dini hari. (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

Kylian Mbappe dari PSG mencoba mencetak gol pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Paris Saint Germain dan AC Milan di stadion Parc des Princes di Paris, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

Lucas Hernandez dari PSG, (tengah) bersama Christian Pulisic dari AC Milan (kanan) saat manajer AC Milan Stefano Pioli (kiri) memberi isyarat selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Paris Saint Germain dan AC Milan di stadion Parc des Princes di Paris, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

Penjaga gawang AC Milan Mike Maignan (atas) melakukan penyelamatan saat pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Paris Saint Germain dan AC Milan di stadion Parc des Princes di Paris, Kamis (26/10/2023). (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

Lee Kang-in dari PSG melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Paris Saint Germain dan AC Milan di stadion Parc des Princes di Paris, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

Olivier Giroud dari AC Milan (kanan) membawa bola melewati pemain PSG Ousmane Dembele pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Paris Saint Germain dan AC Milan di stadion Parc des Princes di Paris, Kamis (26/10/2023)dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Thibault Camus)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIS. --  Pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Paris Saint Germain dan AC Milan di stadion Parc des Princes di Paris, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB.

PSG membuka skor melalui aksi Kylian Mbappe pada menit ke-32. Setelah itu, Randa Kolo Muani menggandakan keunggulan pada menit ke-53. Satu menit sebelum waktu normal habis, Lee Kang-in membawa PSG menang 3-0. Kemenangan ini membuat PSG berada di puncak klasemen Grup F dengan enam poin. 

sumber : AP Photo/Thibault Camus
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement