REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Lazada Indonesia mengatakan penjualan di kanal produk otomotif, Laz Otomotif, terus memberikan tren yang positif. Dalam tiga tahun terakhir ini, tumbuh sebesar 300 persen.
VP Automotive Category Lazada Indonesia, Canggih Satriatama, mengatakan misi Lazada adalah untuk menjadikan Laz Otomotif sebagai pendamping andal yang dapat membantu memenuhi kebutuhan produk otomotif, baik dengan menyediakan berbagai produk otomotif populer dan kebutuhan perawatan berkala.
"Selain itu juga untuk menghadirkan pilihan seller yang dapat memberikan jasa layanan end-to-end," kata VP Automotive Category Lazada Indonesia, Canggih Satriatama di Jakarta, Selasa (21/11/2023).
Melalui kanal khusus untuk produk otomotif, Laz Otomotif menyajikan berbagai kebutuhan setiap konsumen melalui 15 kategori mulai dari interior hingga eksterior mobil, suku cadang, motor, velg, ban, aksesoris hingga oli dan pelumas kendaraan. "Pertumbuhan seller UMKM kategori otomotif mencapai dua kali lipat yang turut disertai dengan meningkatnya pertumbuhan pembeli pada kategori ini," ujar Canggih.