Rabu 13 Dec 2023 21:13 WIB

Lulus dari Monash University, Iqbaal Ramadhan Bagikan Momen Bahagia Saat Diwisuda

Iqbaal Ramadhan terdaftar sebagai mahasiswa Monash University sejak 2019.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pemeran utama film Milea Suara Dari Dilan, Iqbaal Ramadhan. Iqbaal lulus dari jurusan media komunikasi di Monash University, Australia.
Foto: Abdan Syakura
Pemeran utama film Milea Suara Dari Dilan, Iqbaal Ramadhan. Iqbaal lulus dari jurusan media komunikasi di Monash University, Australia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan musisi Iqbaal Ramadhan telah merampungkan perkuliahannya. Pemuda 23 tahun itu membagikan momen bahagia tersebut di akun Instagram.

"Alhamdulillah, lulus bro," tulis Iqbaal di akun Instagram @iqbaal.e, Rabu (13/12/2023).

Baca Juga

Mantan anggota grup vokal Coboy Junior itu mengunggah foto-foto dirinya mengenakan toga. Pemeran tokoh Dilan dalam film Dilan 1990 tersebut terlihat bahagia merayakan momen tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Iqbaal Ramadhan (@iqbaal.e)

Pada salah satu foto, Iqbaal mengenakan kacamata hitam sambil berpose. Ada juga foto yang menampilkan ketika Iqbaal naik ke atas panggung untuk mengambil toga. Di layar, terpampang nama lengkapnya.

Di keterangan fotonya, Iqbaal juga menuliskan bahwa foto-fotonya diambil oleh fotografer Jozz Felix. Di salah satu foto, Iqbaal berpose bersama sosok manajernya, Dinda Kamil, yang juga merupakan istri dari Felix.

Lewat akun Instagram-nya masing-masing, Jozz dan Dinda juga membagikan momen wisuda Iqbaal. Mereka mengucapkan selamat dan syukur atas kelulusan Iqbaal.

Iqbaal menempuh studi di jurusan media komunikasi di Monash University, Australia. Mantan pemain bass di grup musik Svmmerdose itu terdaftar sebagai mahasiswa sejak 2019.

Sebelum berkuliah di Monash University, Iqbaal juga pernah mendapat beasiswa internasional di Armand Hammer United World College of the American West, New Mexico, Amerika Serikat. Pendidikan prakuliah itu dia lakoni selama 2017-2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement