Sabtu 23 Dec 2023 12:19 WIB

J-Hope BTS Tiba-tiba Pulang ke Army Saat Wajib Militer 

J-Hope mengunggah beberapa swafoto baru ke akun Instagram untuk Louis Vuitton.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Friska Yolandha
J-Hope BTS berpose untuk Luis Vuitton.
Foto: Tangkapan layar Instagram
J-Hope BTS berpose untuk Luis Vuitton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketujuh anggota grup BTS sekarang sedang menjalani wajib militer. Untungnya, ini tidak berarti selamat tinggal!

Pada tanggal 18 April, J-Hope menjadi anggota BTS kedua yang mendaftar wajib militer setelah anggota tertua grup, Jin. Selama delapan bulan terakhir, dia dengan patuh mengabdi pada negaranya dan menyambut anggota satu per satu masuk militer. 

Baca Juga

Dilansir Koreaboo, Sabtu (23/12/2023), dunia Army tidak akan secerah ini tanpa “sinar matahari” mereka, tetapi pria bernama asli Jung Hoseok kini memberi mereka keceriaan dengan hadiah natal lebih awal. 

Pada Jumat (22/12/2023), J-Hope mengunggah beberapa swafoto baru ke akun Instagram miliknya untuk Louis Vuitton bersama dengan foto semua makanan lezat yang dia nikmati. 

Setap foto sehangat dan senyaman pakaian musim dingin J-Hope dan apa yang dibutuhkan penggemar saat ini! Tak lama setelah J-Hope memposting, “HOBI CAME HOME” mulai menjadi trending di media X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Army sangat bersemangat untuk bertemu dengannya lagi!

“Dan Hobi juga pulang! Hatiku… rasanya matahari tiba-tiba muncul setelah beberapa hari berawan. Bersinar sangat terang karena dia ada di sini! Cinta dan rindu padamu, J-Hope! ????????☀️✨,” tulis salah satu akun penggemar, @Dearxoon2xx di X. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement