Jumat 29 Dec 2023 15:18 WIB

Lima Tahun Berdiri, Kakkoii Seturan Luncurkan Menu Signature 

Pengunjung bisa menikmati 10 menu signature Eksplora5a mulai 5 Januari 2024.

Red: Fernan Rahadi
Kokkoii Japanese BBQ dan Shabu-shabu di Seturan, Yogyakarta
Foto: dokpri
Kokkoii Japanese BBQ dan Shabu-shabu di Seturan, Yogyakarta

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Resto berkonsep All You Can Eat, Kakkoii Japanese BBQ dan Shabu-shabu akan meluncurkan 10 menu signature bernama 'EKSPLORA5A' yang akan melengkapi sensasi berkuliner yang berbeda di Kakkoii, salah satunya di Kakkoii Jogja cabang Jalan Malioboro (Jamal).

Di Kakkoii Jogja cabang Seturan yang belokasi di Jalan Seturan, Kledokan, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini pengunjung bisa menikmati 10 menu signature Eksplora5a mulai 5 Januari 2024. Menu tersebut di antaranya, Menu tersebut di antaranya Beef Kimchi Mozzaroll, Chuck Eye Roll, Kakkoii Panacota, Beef BBQ Kimchi, Beef Marinade Tare, Kakkoii Assorted Sushi, Kakkoii Quesadillas, Striploin, Kakkoii Golden Karubi, dan Creamy Mala Soup.

Deputi Manager Kakkoii Group Hendrawan Sugiyanto, menjelaskan, untuk varian menu yang  ditonjolkan dari 10 menu signature eksplora5a yaitu Kakkoii Golden Karubi yang merupakan potongan daging premium dengan racikan saus bumbu rahasia ala Kakkoii, dan Creamy Mala Soup yang merupakan sup dengan rasa autentik khas negeri Cina. 

"Untuk seluruh menu unggulan tersebut dapat dinikmati di 10 cabang Kakkoii, yaitu Surabaya, Semarang, Bandung, Solo, dan tentu saja di kedua cabang Kakkoii di Jogja," katanya.

Kakkoii memiliki kualitas bahan terbaik dan selalu fresh, pilihan daging dengan kualitas premium dan curated oleh Chef Profesional dengan standar ala Jepang. Dengan cita rasa unik pada setiap menu andalan, memiliki lebih dari 140 pilihan menu spesial, dan seluruh produk sudah mendapat sertifikasi halal MUI.

"Yang menjadi pembeda di Kakkoii dibanding resto lain sejenisnya, yaitu varian menu. Kami memiliki lebih dari 140 varian menu. Dan dalam satu paket, pengunjung dapat menikmati dua hidangan yaitu grill dan shabu-shabu, sedangkan banyak resto sejenis yang hanya memberikan satu pilihan dalam satu paket pembelian", kata Hendra menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement