Jumat 12 Jan 2024 09:59 WIB

The Alana Hotel & Convention Solo Meriahkan Hotel Expo 2024

Booth The Alana Solo bisa dikunjungi mulai pukul 10.00 WIB-21.00 WIB.

Red: Fernan Rahadi
Booth The Alana Solo di Hotel Expo yang berlangsung di Atrium Mall Solo Paragon 10-14 Januari 2024.
Foto: dokpri
Booth The Alana Solo di Hotel Expo yang berlangsung di Atrium Mall Solo Paragon 10-14 Januari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Mengawali awal tahun 2024 ini, berbagai strategi dan upaya dilakukan semua hotel untuk meningkatkan pendapatan dan tingkat hunian yang maksimal. Roadshow, sales call, dan berbagai kegiatan lainnya pun gencar dilakukan demi memaksimalkan tamu yang datang untuk menginap, mengadakan social event, edukasi, maupun kegiatan MICE lainnya. 

Hotel Expo yang digelar pada awal tahun ini, berlokasi di atrium mall Solo Paragon mulai tanggal 10-14 Januari 2024, akan menghadirkan berbagai hotel dan intansi pariwisata lainnya untuk berkontribusi meramaikan pagelaran hotel expo awal tahun ini. The Alana Solo sebagai salah satu hotel bintang 4 terbaik di kota Solo, turut serta mengambil bagian dalam pagelaran pameran hotel expo yang digelar kali ini. Hadir dengan konsep booth menarik yang berbeda dan elegan, menghadirkan berbagai penawaran menarik yang bisa didapatkan untuk pelanggan yang mengunjungi both The Alana Solo kali ini. 

"Memulai awal tahun 2024 ini, kami hadir meramaikan pameran hotel expo, dengan membawa berbagai penawaran menarik yang bisa didapatkan ketika melakukan pemesanan saat hotel expo berlangsung, di antaranya keuntungan untuk wedding yang deal mendapatkan cashback senilai Rp 2 juta, gratis satu kamar superior, gratis LED screen / videotron. Untuk social event dan edukasi yang melakukan pemesanan ketika expo berlangsung akan mendapatkan voucher breakfast yang dapat digunakan untuk empat orang, dan untuk kamar kami berikan diskon 15 persen dari publish rate kami," ujar Public Relation Alana Solo, Moses Rahadian, dalam siaran pers, Jumat (12/4/2023).

Dengan berbagai penawaran menarik yang diberikan tentunya tidak ada alasan untuk melewatkan momentum ini dan mengunjungi booth The Alana Solo mulai pukul 10.00 WIB-21.00 WIB. The Alana solo menyediakan apapun yang dibutuhkan, mulai dari tempat yang tepat untuk lokasi wedding bagi siapa pun yang berminat.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement