Rabu 31 Jan 2024 23:11 WIB

Panggil Semua Penggemar K-Pop, British Summer Time Hyde Park Bakal Hadirkan Stray Kids

Stray Kids juga dijadwalkan tampil di I-Days Milano 2024 di Milan, Italia.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Stray Kids akan tampil di British Summer Time Hyde Park dan I-Days Milano.
Foto: EPA-EFE/JEON HEON-KYUN
Stray Kids akan tampil di British Summer Time Hyde Park dan I-Days Milano.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop Stray Kids akan tampil dalam dua festival musik besar saat musim panas tiba. Kedua festival musik tersebut adalah British Summer Time Hyde Park di London, Inggris, dan I-Days Milano 2024 di Milan, Italia.

Stray Kids merupakan grup K-pop pria pertama yang tampil dalam gelaran British Summer Time Hyde Park. Selain itu, mereka juga merupakan grup K-pop kedua yang pernah tampil dalam British Summer Time Hyde Park, setelah Blackpink pada 2023.

Baca Juga

Festival musik tahunan yang sangat populer ini akan digelar pada 14 Juli 2024. Seperti namanya, festival ini akan digelar di Hyde Park yang berlokasi di London.

"Memanggil semua penggemar K-Pop, kami punya kabar yang menarik! Stray Kids akan datang ke London untuk melakukan pertunjukan eksklusif," ungkap akun X resmi dari British Summer Time Hyde Park, seperti dilansir Soompi pada Rabu (31/1/24)

Penyelenggara British Summer Time Hyde Park mengungkapkan bahwa penggemar yang berminat untuk menonton bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke laman resmi mereka sebelum Kamis (8/2/2024) jam 21.59 waktu setempat. Penggemar yang sudah mendaftar akan mendapatkan akses untuk membeli tiket presale yang akan dimulai pada Jumat (9/2/2024).

Penyelenggara British Summer Time Hyde Park menyebut, penjualan umum untuk tiket konser mereka akan dimulai pada Senin (12/2/24). Penjualan umum ini akan dibuka mulai jam 10.00 waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement