Kamis 29 Feb 2024 14:45 WIB

Bupati Bandung Dadang Supriatna Raih Penghargaan Baznas Award 2024

Baznnas Award 2024 menjadi penghargaan ke-304 yang diraih Bupati Bandung.

Red: Nora Azizah
Bupati Bandung Dadang Supriatna meraih penghargaan Baznas Award 2024 kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik di Indonesia.
Foto: Dok. Pemkab Bandung
Bupati Bandung Dadang Supriatna meraih penghargaan Baznas Award 2024 kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bupati Bandung Dadang Supriatna kembali meraih prestasi membanggakan tingkat nasional. Dadang Supriatna dianugerahi Baznas Award 2024 kategori 'Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik di Indonesia', yang menjadi penghargaan ke-304 yang telah diraihnya.

Baznas Award adalah penghargaan tahunan yang diberikan oleh Baznas RI kepada individu atau lembaga yang berkontribusi dalam pengelolaan zakat di Indonesia. Salah satu kategori dalam Baznas Award adalah 'Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik'. 

Baca Juga

Dalam keterangannya, Baznas RI menyebut orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu sangat layak menerima penghargaan bergengsi Baznas Award tahun ini karena sebagai kepala daerah, Dadang Supriatna dinilai memiliki peran aktif dan kontribusi besar dalam mendukung gerakan zakat di wilayah Kabupaten Bandung

"Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Bupati Bandung yang telah terpilih mendapatkan Baznas Awards 2024 sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik," ujar Ketua Baznas Prof Dr KH Noor Achmad, mengutip keterangan tertulis, Kamis (29/2/2024).