Jumat 01 Mar 2024 16:18 WIB

Jennie Blackpink Hampir Berkata Kasar di 'Apartement 404', Produser Buka Suara

Teaser 'Apartment 404' Jennie Blackpink hampir berkata kasar sempat viral.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Poster variety show Apartement 404. Teaser yang menampilkan Jennie Blackpink hampir berkata kasar viral di media sosial. Produser akhirnya buka suara.
Foto: Dok. TvN
Poster variety show Apartement 404. Teaser yang menampilkan Jennie Blackpink hampir berkata kasar viral di media sosial. Produser akhirnya buka suara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Produser dan sutradara “Apartment 404” tvN, Jung Cheol-min, mengungkapkan pandangannya tentang acara tersebut. Ia juga memberi klarifikasi tentang dugaan umpatan Jennie Blackpink yang digambarkan dalam acara tersebut.

Mengenai Jennie, produser Jung menjelaskan ia sangat menyukai Jennie. “Saya telah menghubunginya sejak 'Village Survival, the Eight'. Pesona terbesarnya adalah kepolosannya. Dia juga menjaga staf dengan baik,” kata dia dilansir laman Allkpop pada Kamis (29/2/2024).

Baca Juga

Pada bulan lalu, teaser untuk “Apartemen 404” menarik perhatian luas setelah momen di mana Jennie hampir mengucapkan kata-kata kotor, menjadi bahan perbincangan. Dalam klip tersebut, Jennie mulai berkata ‘Sh...’ namun tiba-tiba berhenti, ekspresinya berubah menjadi terkejut.

Hal itu memicu spekulasi di kalangan penonton bahwa dia hampir mengatakan "shib*l", sebuah kata yang jika diterjemahkan dalam bahasa Inggris menjadi "f**k". Teaser tersebut menyebar dan menjadi viral. 

Jung mengatakan momen tersebut terjadi selama pertandingan. "Jennie bisa saja merasa tidak nyaman dengan hal itu dan bisa saja meminta kami untuk mengedit bagian itu, tapi dia tidak melakukannya. Kami rasa, apakah itu terdengar seperti dia mengumpat? Tapi itu lucu, jangan khawatir. Ini akan menjadi lucu di siarannya,” kata Jung.

“Apartment 404” adalah reality show detektif yang mencengangkan dengan latar lingkungan yang intim (kompleks apartemen) dengan enam penyewa yakni Yoo Jae-suk, Cha Tae-hyun, Oh Na-ra, Yang Se-chan, Jennie, dan Lee Jeong-ha, yang harus memecahkan misteri bersama. Dalam wawancara yang diunggah pada Kamis (29/2/2024) di saluran Youtube resmi tvN, produser Jung menyampaikan bahwa dirinya tertarik dengan Yin dan Yang, lima elemen, dan ramalan bintang China. Alasan “Running Man” bertahan lama adalah karena ada anggota yang berbeda dari berbagai elemen bersama-sama.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement