Selasa 12 Mar 2024 21:29 WIB

Suleika Jaouad Kenakan Gaun Rancangan Angelina Jolie di Karpet Merah Oscar 2024

Angelina Jolie mendirikan Atelier Jolie, jenama fashion ramah lingkungan, pada 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penulis dan pembicara Amerika Serikat, Suleika Jaouad, dan suaminya musisi Jon Batiste menghadiri gelaran Oscar pada Senin (11/3/2024).
Foto: EPA-EFE/ALLISON DINNER
Penulis dan pembicara Amerika Serikat, Suleika Jaouad, dan suaminya musisi Jon Batiste menghadiri gelaran Oscar pada Senin (11/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Angelina Jolie memang tidak menghadiri Academy Awards ke-96 alias Piala Oscar 2024, namun dia "diwakili" oleh gaun rancangannya. Penulis dan pembicara Amerika Serikat, Suleika Jaouad, terpantau mengenakan gaun sutra berpotongan A-line yang dirancang oleh Jolie.

Dikutip dari laman Marie Claire, Selasa (12/3/2024), momen itu menandai debut gaun rancangan Jolie dikenakan seorang pesohor di karpet merah Oscar. Dengan siluet reflektif, Jaouad menghadiri ajang Piala Oscar bersama suaminya, musisi Jon Batiste.

Baca Juga

Selain dikenal sebagai penulis karya best seller, Jaouad juga ada di film biografi dokumenter American Symphony rilisan 2023 tentang kehidupan Batiste, suaminya. Sinema dokumenter tersebut mendapat nominasi dalam kategori lagu asli terbaik.

Gaun rancangan Jolie mendukung Jaouad tampil lebih anggun. Busana itu merupakan besutan Atelier Jolie, jenama fashion yang didirikan Jolie pada 2023 dan mengusung konsep ramah lingkungan. Dalam sebuah pernyataan, Jolie menceritakan tentang detail gaun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement