Rabu 27 Mar 2024 03:19 WIB

MU Tingkatkan Intensitas Pengejaran Bek Tengah Juventus Ini

Beberapa tim Inggris juga meminati Gleison Bremer.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Juventus Gleison Bremer yang dilaporkan jadi incaran Manchester United.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Pemain Juventus Gleison Bremer yang dilaporkan jadi incaran Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) menunjukkan keseriusan dalam mengejar Gleison Bremer. United semakin intens mendekati bek tengah Juventus itu.

Semula, ini seperti cuma rumor belaka. Kabar yang sering terdengar di berbagai media yang melibatkan dua klub besar.

Baca Juga

Belakangan, isu tersebut nampak terang benderang. The Red Devils siap bersaing dengan tim mana pun demi mendapatkan target mereka. Sejumlah elite Liga Primer Inggris turut mengarahkan radar pada eks Torino FC itu.

"Kubu Old Trafford meningkatkan negosiasi untuk mengambil peran utama dalam perebutan Bremer," demikian pemberitaan di Calciomercato.it, dikutip dari Football Italia, Selasa (26/3/2024).

Beberapa tim Inggris juga meminati palang pintu berusia 27 tahun itu. Ada Chelsea FC, Liverpool, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur. Semuanya, menawarkan upah yang lebih tinggi dibandingkan dengan gaji sang bek di Juve saat ini.

Bremer terus berkembang pesat di Turin. Ia tak tergantikan di lini belakang si Nyonya. Ia baru memasuki musim kedua, bersama kubu Bianconeri.

Sejauh itu, ia tampil dalam 72 pertandingan dari berbagai ajang. Ia juga menyumbang tujuh gol untuk Juventus.

Kini, ia sedang membela negaranya. Bremer dipanggil tim nasional Brasil pada jeda internasional, Maret 2024. Sosok yang juga pernah membela Atletico Mineiro itu bagian dari armada Selecao dalam tur Eropa.

Beberapa hari lalu, mereka mengalahkan tuan rumah Inggris, 1-0 di Stadion Wembley. Kini skuad polesan Dorival Junior siap menjalani bigmatch lainnya. Bremer dan rekan-rekan dijadwalkan bertemu Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (27/3/2024) pukul 03.30 WIB.

Jika diturunkan, Bremer akan mengoleksi lima caps di timnas senior Brasil. Perjalanannya masih panjang. Sejauh ini, ia belum menjadi starter di lini belakang Selecao.

Namun bukan berarti, pesonanya tak terlihat. Terbukti, MU dan sejumlah klub Inggris lainya, berjuang mendapatkan tanda tangan yang bersangkutan. Pada masa lalu, Bremer diperebutkan Juve dan Inter Milan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement