Rabu 24 Apr 2024 22:41 WIB

Prabowo Menang, Fedi Nuril Ditagih 'Janji' Pindah Negara

Akun media sosial aktor Fedi Nuril diisukan akan hengkang dari Indonesia.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Fedi Nuril terkenal sering bersuara vokal terhadap Prabowo Subianto sejak penyelenggaraan Pemilu 2024 lalu.
Foto:

Interaksi panas antara Fedi dan sejumlah warganet tampak mulai mencuat setelah personel band Garasi itu membuat unggahan pada awal Februari lalu. Kala itu, Fedi menyatakan bahwa dia belum menentukan pilihan untuk dicoblos dalam Pemilu 2024.

Akan tetapi, Fedi memastikan bahwa dia tidak akan memilih pasangan 02, yaitu Prabowo-Gibran. Setelah itu, Fedi juga cukup vokal menyuarakan kritik terhadap Prabowo.

"Dua minggu lagi, insyaallah, Pemilu. Gue masih belum menentukan pilihan capres, tapi gue udah pasti gak bakal pilih 02. #AsalBukan02," ujar Fedi pada 1 Februari 2024 melalui X.

Meski menerima cukup banyak komentar pedas dari sebagian warganet, sejumlah warganet lainnya terlihat memberikan dukungan untuk Fedi. Beberapa warganet juga tampak membenarkan bahwa Fedi tidak pernah berjanji untuk pindah negara bila Prabowo menang dalam Pemilu 2024.

"Tapi emang bener sih fedi nuril ga pernah ngomong kalau Prabowo menang dia bakal hengkang dari Indonesia, yang nyebar hoax freak bener," ujar seorang warganet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement