Ahad 28 Apr 2024 14:58 WIB

Tulus Hibur Penggemar dengan Penampilan Hangat di ‘Sunset di Kebun’

Selain menyanyikan lagu, Tulus juga menandatangani album milik penggemar.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Tulus saat menandatangani CD para penggemar di panggung Sunset di Kebun yang digelar di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2024).
Foto: Dok. Republika/Rahma Sulistya
Penyanyi Tulus saat menandatangani CD para penggemar di panggung Sunset di Kebun yang digelar di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Penyanyi Tulus menyapa penggemarnya dalam helatan "Sunset di Kebun" yang diselenggarakan oleh Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2024). Setelah adzan Maghrib berkumandang, baru Tulus tampil setelahnya menghadirkan kegembiraan bagi penggemar.

Lagu penyemangat pertama dibawakan Tulus berjudul “Satu Kali”, memberi pesan bahwa hidup ini harus dijalani dengan sebaik-baiknya dan penuh kebahagiaan. Tulus juga menggelar sesi tandatangan bagi penggemar yang membawa CD Tulus, dan terkumpul sekitar belasan penggemar yang membawanya.

Baca Juga

“Kalian mau bersabar kan nungguinnya?” kata Tulus sembari menandatangani itu semua di atas panggung. Tulus juga mengumpulkan semua bunga-bunga yang dibawa penggemar untuknya, meskipun yang mengumpulkan itu adalah timnya, namun antusias tetap terpancar di wajah penggemar.

Tulus membawakan lagu-lagu hit lainnya seperti “Ruang Sendiri”, “Sepatu”, “Sewindu”, dan “Monokrom. Ia juga membawakan lagu-lagu dari dua album terbarunya seperti “Interaksi”, “Tujuh Belas”, “Jatuh Suka”, dan “Labirin”.