Jumat 03 May 2024 19:40 WIB

BRI-Spartan Race Gelar Lari Halang Rintang Internasional Pertama di Indonesia

Acara ini akan digelar pada Jakarta Sprint + Kids 2024 tanggal 25 Mei 2024.

Red: Lida Puspaningtyas
Konferensi pers Spartan bersama BRI untuk ajang global Halang Rintang Spartan Race.
Foto: BRI
Konferensi pers Spartan bersama BRI untuk ajang global Halang Rintang Spartan Race.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) terus berkomitmen mendorong ajang-ajang tanding internasional di Indonesia. Terbaru, BRImo menjadi exclusive mobile banking partner Spartan mempersembahkan race di Asia Tenggara termasuk race pertama yang diadakan di Indonesia untuk mengguncang dunia OCR di negara ini.

Division Head of Marketing Communication Division PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Roma Jaka Permata Simanjuntak mengatakan, partisipasi BRI di event ini adalah sebagai bentuk dukungan BRI dalam kegiatan yang menyasar keluarga muda sebagai target market di event ini dan merupakan wadah untuk memperluas pasar digital banking BRI, BRImo di berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga

“Saat ini BRImo semakin menjadi pilihan anak muda dan masyarakat dalam menggunakan layanan perbankan digital. Namun demikian, kami perlu terus menyuarakan kepada masyarakat agar merasakan langsung pengalaman transaksi perbankan yang mudah dan serba bisa dalam satu aplikasi, BRImo. Selain itu, BRImo memiliki beragam penawaran menarik untuk membeli peralatan olah raga, perlengkapan lifestyle, dan ragam lainnya di seluruh Indonesia. Follow IG BRI @bankbri_id untuk informasi menarik lainnya,” ujarnya dalam konferensi pers.

Pertandingan Halang Rintang (PHR/OCR)! Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang terbesar di dunia akan hadir di Indonesia untuk pertama kalinya. Acara ini akan digelar pada Jakarta Sprint + Kids 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 25 Mei.