Jumat 10 May 2024 20:44 WIB

Lisandro Martinez Kirim Pesan kepada MU Setelah Kembali Berlatih Usai Cedera Panjang

MU akan menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Lisandro Martinez dari Manchester United.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Lisandro Martinez dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lisandro Martinez telah memposting pesan di media sosial setelah kembali berlatih bersama Manchester United (MU). Kehadirannya telah lama ditunggu-tunggu.

Martinez telah absen karena cedera betis yang dideritanya saat bermain imbang 1-1 dengan Brentford pada 30 Maret lalu. Laga tersebut merupakan penampilan pertama sang pemain bertahan dalam hampir dua bulan setelah pulih dari cedera lutut.

Baca Juga

Pemain internasional Argentina itu telah berjuang dengan cedera pada musim keduanya bersama United. Ia melewatkan 36 pertandingan secara total. Martinez hanya tampil 11 kali untuk The Reds musim ini, termasuk hanya sembilan kali di Liga Primer Inggris.

Pada Kamis (9/5/2024), Martinez terlihat mengambil bagian dalam sesi latihan United menjelang pertandingan Liga Primer, akhir pekan ini. Marcus Rashford juga kembali setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir. Setan Merah akan menjamu Arsenal di Old Trafford saat mereka melanjutkan upaya untuk mengamankan tempat di kompetisi Eropa.

Martinez mengunggah beberapa foto dirinya dari sesi latihan di Instagram. Sebagai bagian dari unggahan tersebut, ia menyertakan caption dengan emoji salut dan emoji tangan tertekuk, disertai dengan menandai akun resmi United.

Mantan penjaga gawang United, David De Gea, mengomentari postingan tersebut, di mana ia hanya menggunakan emoji mata. Mantan pemain pinjaman United, Sergio Reguilon, juga memberikan komentar dengan meninggalkan tiga emoji mata hati.

Pelatih Erik ten Hag kemungkinan akan memberikan kabar terbaru mengenai kebugaran Martinez saat ia berbicara kepada media. Masih harus dilihat apakah sang bek tengah telah cukup pulih untuk tampil sebagai pemain inti atau harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

United hanya memiliki tiga pertandingan tersisa musim ini di Liga Primer melawan Arsenal, Newcastle United, dan Brighton untuk mencoba memperbaiki posisi mereka di peringkat delapan klasemen. The Reds juga akan menghadapi final Piala FA melawan Manchester City akhir bulan ini, di mana Ten Hag berharap Martinez bisa tampil sebagai starter dalam laga di Wembley Stadium. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement