Ahad 12 May 2024 16:52 WIB

Lisa Blackpink Ingat Masa Lalu Saat Jadi Trainee: Aku Diam-Diam Menangis di Tempat Tidur

Lisa Blackpink harus mempelajari bahasa Korea saat menjadi trainee.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink. Lisa mengenang masa lalunya saat menjadi trainee. Dia menyebut, kala itu sering menangis diam-diam.
Foto: YG Entertentainmnet.
Lisa Blackpink. Lisa mengenang masa lalunya saat menjadi trainee. Dia menyebut, kala itu sering menangis diam-diam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program survival China, "Youth With You", membagikan vlog hari pertama Lisa Blackpink bergabung sebagai mentor menari. Bersamaan dengan itu, dibagikan pula surat yang ditulis Lisa untuk para kontestan tentang pengalamannya saat masih menjadi trainee

Dkutip dari laman Koreaboo, Ahad (12/5/2024), dalam vlog, Lisa terlihat meninjau profil para pelamar. Pada awalnya, membaca beragam profil calon kontestan membuat Lisa tersenyum. Misalnya, ada yang menyebutkan menyukai kucing, sama seperti Lisa. 

Baca Juga

Keterangan kontestan yang lain juga menggelitik, seperti menyebutkan kecintaan pada hidangan Jepang shabu-shabu (hotpot gurih yang dibuat dengan daging yang diiris tipis, sayuran, dan saus celup). Saat Lisa menggali lebih jauh keterangan profil pelamar itu, banyak yang menyentuh hati Lisa.

Ada kontestan yang merasa khawatir bakal merasa kesepian selama kompetisi. Kontestan lain mengungkapkan kurang percaya diri dengan kemampuan menyanyinya, juga penampilan dan kepribadiannya. Jadi, ketika tiba giliran Lisa untuk menulis surat untuk para peserta, dia memberikan sejumlah motivasi.