Senin 20 May 2024 07:45 WIB

Sebanyak 1.500 Pelari Meriahkan Nu Skin Run 10K

Nu Skin Run 10K melombakan dua kategori yaitu Nasional dan Master 45+

Red: Fernan Rahadi
Nu Skin Run 10K yang di gelar di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno Jakarta, Ahad (19/5/2024).
Foto: dokpri
Nu Skin Run 10K yang di gelar di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno Jakarta, Ahad (19/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan kecantikan dan kesehatan yang terintegrasi, Nu Skin Indonesia, menggelar lomba lari jalan raya, Nu Skin Run 10K bertema 'Discover the Best You!' di Plaza  Parkir Timur Gelora  Bung Karno (GBK) Jakarta, Ahad (19/5/2024).  Total sebanyak 1.500 pelari turut serta dalam lomba yang didominasi peserta perempuan, yaitu mencapai 60 persen dari total  peserta,   jauh  lebih  banyak   dibandingkan  dengan   lomba   lari  yang  umumnya didominasi kaum pria.

General Manager Nu Skin Indonesia, Shita Laksmita, mengatakan, mlalui event lari perdana yang digelar Nu Skin ini, pihaknya mengajak  masyarakat untuk hidup aktif dan sehat. "Untuk dapat mengungkap versi terbaik dari diri kita semua," katanya sesaat menjelang flag off lomba, Ahad.

Nu Skin Run 10K melombakan dua kategori yaitu Nasional dan Master 45+ yang merupakan penghormatan bagi para pelari usia senior yang masih aktif berlari untuk mendukung  kesehatannya. Bambang Arwanto dan Raquel Pireira menjadi pemenang pertama untuk kategori Master 45+ Male dan Master 45+ Female.

Nu Skin menggandeng Idea Run race management sebagai  penyelenggara Nu Skin Run 10K ini. Pada acara ini, Nu Skin juga menghadirkan pengalaman eksklusif yaitu terapi dengan perangkat ageLOC WellSpa untuk merelaksasi otot-otot para peserta yang lelah setelah selesai berlari.

Menurut rencana, kegiatan  ini akan diselenggarakan rutin setiap  tahun sebagai  bagian dari komitmen Nu Skin Indonesia untuk mempromosikan gaya hidup sehat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement