Rabu 16 Aug 2017 20:27 WIB

Polo Air Putra Yakin Taklukkan Thailand

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Tim Polo Air Putra Indonesia.
Foto: Humas PRSI
Tim Polo Air Putra Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai menang pada laga perdana 4-3 dari tuan rumah Malaysia, tim polo air putra Indonesia yakin dapat menaklukkan Thailand pada laga kedua SEA Games 2017. Duel kedua tim akan berlangsung di National Aquatic Centre, Kamis (17/08/2017) pukul 08.00 WIB.

Hasil laga sebelumnya membuat Indonesia yakin menang. Pasalnya Thailand sudah menelan dua kekalahan. Pada hari pertama tumbang dari Filipina 7-9 dan laga kedua Rabu (16/) takluk dari sang juara bertahan Singapura 2-13.

Pelatih Indonesia Milis Sakovic mengakui pasukannya dalam tekanan setelah hanya menang tipis atas tuan rumah Malaysia 4-3.

"Mereka dalam tekanan usai lawan Malaysia, karena banyak membuang peluang. Lawan Thailand, Reza dan kawan kawan punya motivasi untuk memperbaikinya," kata pelatih asal Serbia ini dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu.

Menurut Milis, pasukannya hanya grogi pada partai perdana. Ia mengatakan selalu berat menjalani laga perdana. Ia mengharapkan para pemainnya lebih baik lagi melawan Thailand.

Modal mengalahkan Thailand berupa rekaman pertandingan akan segera dievaluasi. "Thailand salah satu tim yang terorganisasi dengan baik dibawah pelatih asal Spanyol. Mereka agresif dan cepat dalam serangan balik," kata Milis. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement