Selasa 18 Jun 2024 20:55 WIB

Tahun Ini, Pertamina Patra Niaga Salurkan 1.193 Hewan Kurban

Pertamina Patra Niaga juga memastikan kebutuhan LPG dan BBM masyarakat terpenuhi.

Red: Gita Amanda
Pertamina Patra Niaga membagikan sekitar 1.193 hewan kurban ke seluruh wilayah Indonesia.
Foto: Pertamina
Pertamina Patra Niaga membagikan sekitar 1.193 hewan kurban ke seluruh wilayah Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepedulian Pertamina Patra Niaga pada masyarakat tidak hanya diwujudkan dalam layanan pemenuhan BBM dan LPG, namun juga dalam merayakan Idul Adha 1445 H bersama masyarakat. Pertamina Patra Niaga membagikan sekitar 1.193 hewan kurban ke seluruh wilayah Indonesia.

“Ini menjadi bentuk rasa syukur, sekaligus memupuk semangat kebersamaan dan berbagi dengan masyarakat di hari yang baik ini,” jelas Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, dalam siaran persnya, Selasa (18/6/2024).

Baca Juga

Hewan kurban yang dibagika terdiri dari 585 kambing atau domba, dan 608 sapi, hewan kurban ini berasal dari perusahaan, afiliasi, dan perwira Pertamina Patra Niaga dari seluruh region. Hewan qurban dibagikan kepada masyarakat dan yayasan panti asuhan disekitar area operasi Pertamina Patra Niaga.

Sesuai tagline Energizing Your Journey, Pertamina Patra Niaga tidak terbatas memberi energi bagi masyarakat dalam berkendara atau memasak, melainkan juga hadir memberi energi dalam banyak aspek termasuk perjalanan masyarakat menjalankan ibadahnya. "Kami ingin masyarakat merasakan kehadiran Pertamina Patra Niaga tidak hanya di kebutuhan BBM dan LPG, tapi juga diaspek-aspek lain karena kami tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, "tutur Irto.

Pada Idul Adha 2024 ini, Pertamina Patra Niaga juga memastikan kebutuhan LPG dan BBM masyarakat terpenuhi. Penambahan BBM hingga LPG 3 kg sudah dilakukan menjelang perayaan. Outlet-outlet LPG Bright Gas juga terpantau memiliki stok yang cukup. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement