Senin 24 Jun 2024 10:31 WIB

Di Momen Ulang Tahun, Pj Heru Ingin Jakarta Jadi Kota yang Terus Dicintai

Jakarta menjadi kota ekonomi.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Erdy Nasrul
Presiden RI Joko Widodo (kedua kiri) bersalaman dengan Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (kanan).
Foto: Antara/HO-Biro Pers
Presiden RI Joko Widodo (kedua kiri) bersalaman dengan Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri Malam Jaya Raya sebagai acara puncak HUT ke-497 Kota Jakarta. Kegiatan yang mengusung konsep pasar malam ini diadakan di Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu (22/6/2024) malam.

Heru mengatakan, acara puncak HUT ke-497 Kota Jakarta ini menjadi pengingat bahwa seiring bertambahnya usia, Jakarta diharapkan menjadi kota yang berkembang ke arah yang lebih baik. Ia pun berharap Jakarta akan terus menjadi kota yang aman, nyaman, dan makin maju. 

Baca Juga

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi warga di Jakarta. Semoga di usia yang ke-497 ini, Jakarta tetap menjadi kota yang dibanggakan dan dicintai warganya, dan selalu ada di hati kita bersama," kata Heru, Sabtu malam.

Heru juga mengajak semua pihak untuk bersinergi dan menjalin hubungan baik demi menghadapi berbagai tantangan pembangunan Kota Jakarta di masa yang akan datang. Pasalnya, Jakarta akan terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur, kualitas hidup warga, serta membenahi paradigma kelembagaan.