Jumat 28 Jun 2024 06:30 WIB

Haji Isam Cetak Rekor Beli Ribuan Ekskavator dari Perusahaan China

Ribuan ekskavator itu akan digunakan dalam proyek-proyek pertanian di Indonesia.

Red: Erik Purnama Putra
Perusahaan Jhonlin Group membeli 2.000 unit ekskavator dari produsen alat berat China, Sany Group.
Foto: Republika.co.id
Perusahaan Jhonlin Group membeli 2.000 unit ekskavator dari produsen alat berat China, Sany Group.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan Jhonlin Group membeli 2.000 unit ekskavator dari produsen alat berat China, Sany Group. Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tersebut dilakukan oleh pemilik Jhonlin Group, Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam di Shanghai, China, pada Rabu (26/6/2024)

Jumlah pemesanan tersebut menjadi rekor terbesar di dunia untuk sebuah pemesanan ekskavator. Ribuan ekskavator itu akan digunakan untuk mendukung proyek pertanian di Indonesia. Pasalnya, Jhonlin Group akan terus mengembangkan proyek pertanian yang dikembangkan pemerintah Indonesia.

Baca Juga

Haji Isam menyampaikan, ribuan ekskavator itu akan digunakan dalam proyek-proyek pertanian di Indonesia. "Jhonlin Group akan terus mengembangkan proyek pertanian untuk mendukung pengembangan pertanian Indonesia," ujar Haji Isam dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (28/6/2024).

Jhonlin Group adalah adalah perusahaan induk dari unit bisnis yang bergerak di sejumlah bidang, seperti pertambangan, jasa pelabuhan, jasa transportasi laut dan udara, bongkar muat laut lepas, pertanian atau agrobisnis, kesehatan, hingga jasa keamanan, serta infrastruktur.

Perusahaan holding...

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement