Rabu 17 Jul 2024 15:21 WIB

Tiket Konser Sheila On 7 Ditambah, Penjualan Dibuka 19 Juli

Promotor konser Sheila On 7 juga mengumumkan pemindahan venue konser.

Red: Qommarria Rostanti
Vokalis grup band Sheila On 7 Duta. Promotor konser Sheila On 7 mengumumkan penjualan tiket tambahan.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Vokalis grup band Sheila On 7 Duta. Promotor konser Sheila On 7 mengumumkan penjualan tiket tambahan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor konser Sheila On 7, Antara Suara dan GoldLive, mengumumkan informasi terbaru terkait pertunjukan bertajuk "Tunggu Aku Di" tersebut. Untuk memenuhi permintaan para penggemar promotor menyiapkan tiket tambahan untuk konser di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Bandung.

Penjualan tiket untuk keempat kota ini akan dibuka pada 19 Juli 2024 melalui situs web tungguakudi.com. Hal ini sekaligus menjadi kesempatan terakhir bagi para penggemar untuk mengamankan tempat mereka pada konser tur Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”.

Baca Juga

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu mengatakan langkah ini merupakan upaya untuk memenuhi tingginya permintaan dari para penggemar. “Melihat antusiasme dan permintaan dari para penggemar yang tinggi pada penjualan tiket bulan April lalu, kami sangat mengapresiasi semangat dari para penggemar," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id pada Rabu (17/7/2024).

Dia mengatakan, sebelumnya, penjualan tiket di lima kota habis terjual dalam waktu yang singkat. "Untuk itu kami kembali memanggil para Pejantan Tangguh (sebutan untuk fans yang berusaha mendapatkan tiket konser ini) untuk bisa mendapatkan tiket konser Sheila On 7," kata dia.