Selasa 10 Sep 2024 11:45 WIB

Jennifer Coppen Bagikan Video Kamari Berhijab Jelang Umroh, Menggemaskan!

Video anak Jennifer Coppen, Kamari, berhijab ditonton sekitar 23 juta kali di Tiktok.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Jennifer Coppen (kiri) dan sang buah hati Kamari (kanan). Keduanya sedang menjajal pakaian Muslimah untuk menunaikan ibadah umroh.
Foto: Dok. Instagram/Tiktok/@jennifercoppenreal20/@
Aktris Jennifer Coppen (kiri) dan sang buah hati Kamari (kanan). Keduanya sedang menjajal pakaian Muslimah untuk menunaikan ibadah umroh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennifer Coppen kembali mencuri perhatian warganet setelah mengunggah video menggemaskan dari buah hatinya, Kamari Sky Wassink. Melalui akun TikTok pribadinya, Jennifer mengunggah video Kamari saat mengenakan hijab dan gamis berwarna putih.

Jennifer mengatakan, dia dan buah hatinya sudah bersiap untuk menjalankan ibadah umroh. Dalam video yang telah diputar lebih dari 23 juta kali itu, Kamari yang baru berusia satu tahunan terlihat nyaman saat bermain sambil mengenakan hijab dan gamis tersebut.

Baca Juga

“Masya Allah udah siap mau umroh sama mama,” kata Jennifer Coppen dalam caption di unggahannya seperti dikutip Selasa (10/9/2024).

Video tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. Banyak warganet yang merasa gemas melihat Kamari tampil lucu dan menggemaskan saat mengenakan setelan gamis tersebut.