Jumat 26 Jul 2024 09:16 WIB

Dampingi Prabowo di Perancis, Erick Tegaskan Komitmen Keberlanjutan Prabowo

Erick mengatakan komitmen Prabowo dalam melanjutkan pencapaian positif Jokowi.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
Menteri Pertahanan/Presiden Terpilih Prabowo Subianto memimpin Business Meeting dalam kunjungannya ke Paris, Perancis.
Foto: Dok Kadin
Menteri Pertahanan/Presiden Terpilih Prabowo Subianto memimpin Business Meeting dalam kunjungannya ke Paris, Perancis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendampingi presiden terpilih, Prabowo Subianto, melakukan kunjungan kerja di Perancis. Erick bersama Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Anindya Bakrie, turut serta mendampingi Prabowo bertemu dengan para pimpinan perusahaan besar yang ada di Perancis.

"Saya bersama Pak Anindya Bakrie, Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin), mendampingi presiden terpilih, Bapak Prabowo bertemu dengan para pimpinan perusahaan besar di Perancis yang berada di bawah Kadin Perancis," ujar Erick dalam akun Instagram @erickthohir pada Kamis (25/7/2024).

Baca Juga

Dalam pertemuan tersebut, Erick mengatakan komitmen Prabowo dalam melanjutkan pencapaian positif pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Prabowo, lanjut Erick, memandang potensi ekonomi yang besar dalam kerja sama Indonesia dengan negara yang sedang menjadi tuan rumah Olimpiade tersebut.

"Pak Prabowo memaparkan ini merupakan bentuk keberlanjutan dari pemerintahan bapak Presiden Joko Widodo ke Presiden Terpilih," ucap Erick.

Dalam pertemuan ini, ucap Erick, ingin meningkatkan kerja sama yang bisa memberikan manfaat di bidang ekonomi antara Indonesia dan Perancis karena memiliki potensi yang sangat besar. Erick mengatakan komitmen tersebut juga ditekankan Prabowo saat bertemu dengan Presiden Prrancis Emmanuel Macron.

"Hal ini juga disampaikan Pak Prabowo saat bertemu dengan Presiden Perancis Emmanuel Macron di Istana Élysée, Paris," kata Erick.

Selain Erick dan Anindya, hadir juga Wisnu Wardana, Rosan Roeslani, Dubes Indonesia untuk Perancis Mohamad Oemar, Mas Budisatrio Djiwandono dan Pak Sugiono mendampingi Prabowo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement