Ahad 28 Jul 2024 14:45 WIB

Kapolres Pimpin Patroli Skala Besar, Situasi di Indramayu Aman dan Kondusif

Patroli ini merupakan langkah preventif yang dilakukan oleh Polres Indramayu

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, memimpin patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) skala besar, Sabtu (27/7/2024) malam.
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, memimpin patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) skala besar, Sabtu (27/7/2024) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU--Jajaran Polres Indramayu melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) skala besar, Sabtu (27/7/2024) malam. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Indramayu.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo. Kapolres dan anggotanya mendatangi sejumlah tempat, mulai dari lokasi tongkrongan remaja hingga daerah-daerah yang dianggap rawan.

Baca Juga

Petugas melakukan pemeriksaan serta penggeledahan untuk mengantisipasi kepemilikan senjata tajam, senjata lainnya, maupun narkoba. Petugas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas serta informasi mengenai layanan pengaduan kepolisian di nomor 0819 9970 0110 dan Call Center 110.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, mengatakan malam minggu atau malam menjelang hari libur sering dijadikan waktu berkumpul oleh kelompok remaja. Hal itu berpotensi menimbulkan tawuran atau aktivitas geng motor.