Ahad 28 Jul 2024 15:39 WIB

Mahasiswa Kota Bogor Puas dengan Paparan Visi Misi Sendi Fardiansyah

Mhasiswa Kota Bogor undang Sendi paparkan visi misinya.

Red: Joko Sadewo
Bakal calon wali kota Bogor, Sendi Fardiansyah (baju putih) memaparkan visi misinya di hadapan mahasiswa Kota Bogor, Ahad (28/7/2024).
Foto: istimewa/doc humas
Bakal calon wali kota Bogor, Sendi Fardiansyah (baju putih) memaparkan visi misinya di hadapan mahasiswa Kota Bogor, Ahad (28/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —  Forum Komunikasi Mahasiswa Kota Bogor (FKM-KB) mengapresiasi paparan visi misi yang disampaikan bakal calon wali kota Bogor Sendi Fardiansyah. Dalam forum diskusi itu, Sendi memaparkan strateginya membangun Kota Bogor ke depan.

FKM-KB mengundang Sendi untuk memaparkan visi misinya pada forum diskusi yang bertema: “Mahasiswa Bertanya, Kang Sendi Menjawab”. Kegiatan ini diselenggarakan pada Ahad (28/7/2024).

Dalam siaran pers disebutkan, Sendi sengaja diundang untuk menyampaikan visi misinya sebagai calon wali kota yang merepresentasikan figure anak muda. Hal itu dinilai penting untuk memberi kesempatan kepada kaum muda dalam ikut mengatasi kompleksitas yang dihadapi Kota Bogor.

Ketua Umum FKM-KB, Khoeruddin, mengatakan, dari hari ke hari Kota Bogor ini terus menerus mengalami problem yang makin komplek. Sebagai salah satu segmen penting demografis, menurutnya, kaum muda tak boleh dilihat hanya sebagai urusan usia. Lebih dari itu urusan soal peran dan tanggungjawab.