Jumat 12 Jul 2024 11:53 WIB

Sespri Iriana Jokowi Berpeluang Diusung Nasdem di Pilkada Kota Bogor

Sendi Fardiansyah berharap dukungan dari partai lain segera datang juga.

Red: Joko Sadewo
Sekretaris Pribadi (Sespri) Ibu Negara Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah meminta restu kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk maju menjadi calon Wali Kota Bogor 2024.
Foto: Dok. Republika
Sekretaris Pribadi (Sespri) Ibu Negara Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah meminta restu kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk maju menjadi calon Wali Kota Bogor 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Partai Nasdem berpeluang usung Sekretaris Pribadi (Sespri) Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah, dalam Pilkada Kota Bogor. Hanya nama Sendi yang direkomendasikan DPD Partai Nasdem Bogor ke DPP Partai Nasdem.

“Saat ini hanya nama Kang Sendi yang kita rekomendasikan ke DPP Partai Nasdem.” kata Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie, dalam siaran pers.

Dijelaskannya, dukungan yang diberikan kepada Sespri Iriana Jokowi tesebut, didasarkan pada komunikasi yang terjalin intens. “Dari semua bakal calon yang akan berlaga di Pilwakot Bogor, memang hanya Kang Sendi yang komunikasinya lancar dengan kami. Itu jadi salah satu pertimbangan utama,” ungkap Benninu.

Dalam waktu dekat, menurut Benninu, dukungan kepada Kang Sendi akan segera dideklarasikan ke publik.

Menanggapi hal tersebut, Sendi mengaku bersyukur atas dukungan politik yang diberikan. “Alhamdulillah, saya tentu senang. Komunikasi dengan Mas Ben selama ini memang terjalin lancar. Ke depan akan kita terus perkuat,” ungkap Sendi, dalam siaran pers, Jumat (12/7/2024).

Sendi juga berharap, dukungan politik dari partai-partai yang lain segera bisa didapat, mengingat waktu yang sudah semakin dekat. “Dukungan dari Partai Nasdem ini jadi booster untuk saya, agar menjalin komunikasi dengan partai-partai politik lainnya. Saya harap, ke depan ini bisa jadi jalan buat partai-partai lain bergabung,” kata Sendi.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement