Senin 05 Aug 2024 07:30 WIB

Willie Salim akan Hadir di Shopee Live 24 Jam Nonstop, Flash Sale Smartphone Rp 8.000

Willie Salim tampak begitu antusias menyambut Shopee Live Willie Salim Day,

Red: Gita Amanda
Sebentar lagi akan hadir Shopee Live Willie Salim Day selama 24 jam nonstop dalam rangka merayakan 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024.
Foto: Dok istimewa
Sebentar lagi akan hadir Shopee Live Willie Salim Day selama 24 jam nonstop dalam rangka merayakan 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pecinta gadget tak boleh melewatkan kesempatan ini. Sebentar lagi akan hadir Shopee Live Willie Salim Day selama 24 jam nonstop dalam rangka merayakan 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024. Dalam program Flash Sale Smartphone 8RB, pelanggan tercepat bisa membeli smartphone cuma seharga Rp 8 ribu saja! Sesi Shopee Live yang berlangsung pada Selasa, 6 Agustus 2024 mulai pukul 00.00 WIB ini akan dipandu langsung oleh konten kreator kenamaan, Willie Salim.

Kali ini, Willie Salim akan tampil memandu para penonton untuk berbelanja dan berburu berbagai diskon fantastis di live streaming Shopee Live. Jika kamu mau lihat gimana keseruannya, maka wajib banget nonton nih! Jadi, di sesi live ini kamu bisa belanja berbagai produk incaranmu, mulai dari produk kecantikan, fashion hingga elektronik dengan banyak promo spektakuler. Salah satunya yakni Diskon Kilat 100%.

Baca Juga

Hebohnya lagi, di Shopee Live bersama Willie Salim ini juga akan ada Flash Sale Smartphone 8RB lho! Kamu yang tercepat bisa membeli smartphone hanya dengan membayar Rp8 ribu saja. Enggak hanya itu, jangan ketinggalan juga berbagai penawaran menarik di Promo Puncak 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, yaitu Gratis Ongkir Rp0, 8X Diskon Kilat 100%, Ekstra Diskon s/d 888RB. Wow, pastinya semua promo ini enggak boleh dilewatkan begitu saja!

Willie Salim sendiri tampak begitu antusias menyambut Shopee Live Willie Salim Day, di mana ia akan hadir memandu sesi live streaming Shopee Live selama 24 jam nonstop pada Selasa, 6Agustus 2024 nanti mulai pukul 00.00 WIB. Antusiasmenya itu diungkapkan langsung oleh Willie Salim melalui unggahan video singkat di akun media sosialnya @willie27_ pada Senin, 5 Agustus 2024.