Kamis 08 Aug 2024 06:42 WIB

David Da Silva Minta Persib tak Pandang Sebelah Mata PSBS Biak

Meski berstatus tim promosi, PSBS telah mempersiapkan diri dengan baik untuk Liga 1.

Red: Israr Itah
Tim PSBS Biak saat juara Liga 2 musim lalu (ilustrasi). PSBS akan menjadi lawan pertama Persib Bandung pada Liga 1 2024/2025.
Foto: ANTARA FOTO
Tim PSBS Biak saat juara Liga 2 musim lalu (ilustrasi). PSBS akan menjadi lawan pertama Persib Bandung pada Liga 1 2024/2025.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Persib Bandung David Da Silva meminta timnya untuk tidak memandang sebelah mata PSBS Biak yang akan mereka hadapi pada pekan pertama Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8/2024) pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis (8/8/2024), David mengatakan meski berstatus tim promosi, PSBS Biak telah mempersiapkan diri dengan baik untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Baca Juga

"Saya rasa ini tim bagus. Ini tim baru, tapi bukan tim yang bisa kami pandang sebagai tim dari Liga 2. Karena mereka memiliki persiapan yang bagus dan punya mindset yang bagus, dari manajemennya juga saya melihat mereka begitu kuat," kata David.

Pemain asal Brasil itu melanjutkan, ia bersama rekan-rekan setimnya akan bermain dengan sungguh-sungguh agar bisa mengawali kompetisi Liga 1 musim ini dengan kemenangan.

Poin sempurna pada pertandingan nanti akan menjadi modal penting bagi Persib yang pada pekan kedua akan bertandang ke markas Dewa United.

David melanjutkan, Persib memiliki ambisi untuk dapat mengalahkan semua lawan-lawannya agar mampu mempertahankan gelar juara yang pada musim lalu dapat mereka raih.

"Jadi, kami harus menghadapi mereka seperti tim-tim lainnya. Kami harus mengalahkan mereka. Tapi kami adalah Persib, mereka juga harus tahu siapa kami. Kami akan melakukan yang terbaik dan hasil akan datang untuk pihak kami," kata David.

Diketahui beberapa pekan pembuka pada Liga 1 dua musim sebelumnya selalu berat bagi Persib karena kerap gagal mendapatkan hasil positif, terlebih musim ini mereka harus menghadapi lawan-lawan tangguh.

Pada musim 2022/23, Persib mengawali tiga pertandingan dengan satu hasil imbang dan dua kekalahan, sementara musim 2023/24, mereka mencatatkan tiga hasil imbang beruntun.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement