Jumat 23 Aug 2024 19:19 WIB

Bank Bjb Raih 4 Penghargaan dalam Ajang Indonesia Marketing Festival 2024

Penghargaan ini diberikan oleh MarkPlus Institute dalam Indonesia Marketing Festival.

Red: Friska Yolandha
Yuddy Renaldi, Direktur Utama bank bjb, meraih penghargaan bergengsi sebagai Industry Marketing Champion JABAR BANTEN 2024 untuk sektor Commercial Banking.
Foto: dok Republika
Yuddy Renaldi, Direktur Utama bank bjb, meraih penghargaan bergengsi sebagai Industry Marketing Champion JABAR BANTEN 2024 untuk sektor Commercial Banking.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bank Bjb kembali mencatatkan prestasi membanggakan di kancah pemasaran nasional. Kali ini, Yuddy Renaldi, Direktur Utama bank bjb, meraih penghargaan bergengsi sebagai Industry Marketing Champion JABAR BANTEN 2024 untuk sektor Commercial Banking. Penghargaan diterima oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari.

Penghargaan ini diberikan oleh MarkPlus Institute dalam ajang Indonesia Marketing Festival (IMF) yang dikenal sebagai ajang pertemuan penting bagi para pelaku bisnis, industri, dan pemerintah. Penghargaan diberikan pada Selasa (20/8), di The Trans Luxury Hotel, Bandung.

Baca Juga

Keberhasilan Yuddy Renaldi sebagai Industry Marketing Champion 2024 mencerminkan kepemimpinannya yang visioner dan inovatif. Di bawah kepemimpinannya, bank bjb berhasil mencatatkan pertumbuhan signifikan dalam bisnis komersialnya, terutama di wilayah Jawa Barat dan Banten.

“Kami terus berupaya untuk memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan, baik dari sisi nasabah, karyawan, maupun masyarakat luas,” jelas Yuddy.