Kamis 29 Aug 2024 22:03 WIB

Doa Ulama Menyertai Langkah Anwar-Reny Menuju KPUD Sulawesi Tengah

Ulama mendoakan Anwar-Reny dimudahkan membangun Sulawesi Tengah

Red: Erdy Nasrul
Anwar Hafid dan Reny Lamadjido didoakan Al Habib Umar bin Ali bin Abdul Qodir Assegaf sebelum mendaftar ke KPU Sulawesi Tengah.
Foto: Antara
Anwar Hafid dan Reny Lamadjido didoakan Al Habib Umar bin Ali bin Abdul Qodir Assegaf sebelum mendaftar ke KPU Sulawesi Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Langkah pasangan calon Gubernur Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulawesi Tengah (Sulteng) semakin mendapatkan dukungan. Doa dari Pimpinan Majelis Dzikir Ittihadul Ummat Muhammad SAW, Al Habib Umar bin Ali bin Abdul Qodir Assegaf menyertai langkah pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny).

Al Habib Umar bin Ali bin Abdul Qodir Assegaf memberikan doa dan harapan terbaik bagi pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny), seraya mendoakan agar hajat Anwar-Reny untuk memimpin Sulawesi Tengah dapat terkabul. Karena Anwar-Reny adalah figur terbaik yang pantas menjadi komando tertinggi di Sulawesi Tengah.

Baca Juga

“Yang pasti Insha Allah, mudah-mudahan Allah kabulkan hajatnya, menjadi Gubernur Sulawesi Tengah,” kata Al Habib Umar bin Ali bin Abdul Qodir Assegaf, Kamis (29/8/2024).

Kehadiran doa dari Ulama menambah semangat dan keyakinan pasangan Anwar-Reny serta ribuan masyarakat yang hadir mengawal pendaftaran pasangan BERANI. Doa ulama, sebagai bentuk restu dan dukungan spiritual, menjadi modal penting bagi Anwar-Reny dalam menghadapi kontestasi Pilkada yang penuh dinamika.

Pasangan Anwar-Reny, yang dikenal dengan program-program mereka yang berpihak pada rakyat, semakin mantap melangkah menuju KPUD dengan doa dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk para ulama. Kehadiran Al Habib Umar bin Ali bin Abdul Qodir Assegaf juga mencerminkan kuatnya hubungan Anwar Hafid dengan para pemuka agama.

Al Habib Umar bin Ali bin Abdul Qodir Assegaf mengatakan, Anwar-Reny adalah figur yang paling tepat untuk kemajuan rakyat Sulteng di masa depan. Karena tidak ada kandidat lain yang lebih mumpuni dari Anwar-Reny.

“Saya secara terang-terangan mendukung Pak Anwar dan Ibu Reny, karena mereka yang paling terbaik untuk Sulawesi Tengah ini,” tegas Al Habib Umar bin Ali bin Abdul Qodir Assegaf.

Dengan restu dari ulama dan dukungan penuh dari masyarakat, pasangan Anwar-Reny optimis dapat menjalani proses pendaftaran dan seluruh tahapan Pilkada dengan lancar, serta meraih kemenangan yang didambakan. Kehadiran ribuan masyarakat semakin menambah semarak prosesi rangkaian acara Pendaftaran pasangan BERANI ke KPUD Sulteng.

Sebagai tambahan informasi, rangkaian rombongan pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) akan berjalan sepanjang satu kilometer menuju KPUD Sulteng. Ribuan massa dibalut dalam Kirab Budaya BERANI akan mengiringi Anwar-Reny hingga proses pendaftaran selesai.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement