Sabtu 31 Aug 2024 09:10 WIB

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Apel Kader Gerindra di Senayan

Pertemuan Jokowi dan Prabowo di acara Gerindra sekaligus menepis isu keretakan.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbincang Presiden Terpilih sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Foto: Republika/Prayogi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbincang Presiden Terpilih sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri acara Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024). "Bapak Presiden diundang pada acara Apel Kader Partai Gerindra. Rencana Bapak Presiden akan hadir dan memberi sambutan," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam pesan singkat di Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Acara Apel Kader Gerindra dijadwalkan berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu pukul 19.00 WIB. Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang dibuka di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (31/8/2024).

Baca Juga

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto akan turut hadir dalam acara tersebut. Adapun pertemuan terbuka antara Presiden Jokowi dan Prabowo di acara tersebut sekaligus menepis isu keretakan hubungan dua tokoh itu yang belakangan menjadi perhatian publik.

Isu keretakan hubungan Jokowi dengan Prabowo bergulir beberapa waktu belakangan, yang diembuskan sebagian kalangan. Prabowo sudah menegaskan hubungannya dengan Jokowi baik-baik saja. Demikian juga dengan pihak Istana yang menyebut isu keretakan itu sengaja digulirkan untuk mengadu domba.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement