Selasa 03 Sep 2024 12:18 WIB

Ibu di Kediri Aniaya Anak Kandung Hingga Meninggal, Diduga Gangguan Kejiwaan

Kedua anak korban mengalami luka parah di kepala.

Red: Friska Yolandha
Garis Polisi (ilustrasi). Polisi Kediri menangani kasus pembunuhan yang diduga dilakukan seorang ibu kepada dua anaknya hingga meninggal dunia.
Foto: Antara/Musyawir
Garis Polisi (ilustrasi). Polisi Kediri menangani kasus pembunuhan yang diduga dilakukan seorang ibu kepada dua anaknya hingga meninggal dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Aparat Kepolisian Sektor Kota Kediri, Jawa Timur, menangani kasus pembunuhan yang diduga dilakukan seorang ibu kepada dua anaknya yang masih usia sekolah. Kepala Kepolisian Sektor Kediri Kota Komisaris Polisi Ridwan Sahara menjelaskan polisi mendapatkan informasi soal tindakan penganiayaan berat hingga korban meninggal dunia tersebut pada Selasa (3/9/2024) pagi sekitar jam 04.00 WIB.

Sejumlah anggota polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan terduga pelaku penganiayaan. 

Baca Juga

"Anggota ke lokasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, korban di RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Terduga pelaku serta saksi dibawa ke Polres Kediri Kota untuk pendalaman, memberikan keterangan yang diperlukan," katanya.

Ia menjelaskan kasus tersebut terungkap berawal dari suami terduga pelaku yang mendengar suara rintihan anak korban. Saat kejadian, suami terduga pelaku, Muhammad Zakaria, dan kedua anaknya sedang tidur. Tiba-tiba istri korban, yakni ID, melakukan penganiayaan kepada kedua anaknya.

Suami korban yang mendengar rintihan anaknya langsung bangun dan kaget melihat istrinya membawa parang. Kemudian Zakaria mengamankan istrinya dan menghubungi keluarga serta RT dan polisi.

Kedua anak mengalami luka di....

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement