Senin 09 Sep 2024 08:34 WIB

Warga Jatibening Dukung Tri Adhianto Saat Ngopi Bareng

Tri Adhianto disebut santun dan merakyat.

Red: Joko Sadewo
Calon wali kota Bekasi, Tri Adhianto (tiga dari kiri) saat menghadiri undangan
Foto: istimewa/doc humas
Calon wali kota Bekasi, Tri Adhianto (tiga dari kiri) saat menghadiri undangan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Hadiri acara ‘Ngopi Bareng’ calon wali kota Bekasi, Tri Adhianto, terima pernyataan dukungan dari warga RW 02 Kelurahan Jatibening, Kota Bekasi.  Dukungan diberikan karena Tri Adhianto dianggap memiliki rekam jejak yang baik.

Tri Adhianto menerima undangan untuk hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan warga Jatibening, Sabtu (7/9/2024). Kegiatan ini dihadiri Forum RW, tokoh masyarakat, kader Posyandu dan karang taruna se Kecamatan Pondok Gede.

Ketua RW 02 Jatibening, Herdiana, yang mewakili warga, menyampaikan terima kasih atas kedatangannya Tri Adhianto. Menurut Herdiana, warga sempat ragu kalau Tri Adhianto bisa hadir atau tidak. "Buat saya, ini salah satu bentuk nyata kepedulian Pak Tri kepada warga," kata Herdiana, seperti tertuang dalam siaran pers, Senin (9/9/2024).

Sebagai ungkapan terimakasih, mewakili warga, Herdiana menyampaikan dukungan kepada Tri Adhianto. Ia menilai, Tri yang berpasangan dengan calon wakilnya, Abdul Harris Bobihoe adalah calon yang sudah teruji dan terbukti memiliki rekam jejak yang baik.