Senin 09 Sep 2024 23:17 WIB

Demokrat Jakarta Evaluasi Keaktifan Kader pada Peringatan HUT ke-23

Demokrat akan terus meningkatkan kualitas kader.

Red: Erdy Nasrul
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Foto: Republika/Prayogi
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrat Jakarta melakukan evaluasi terhadap keaktifan kader dan pengurus dalam mengemban tugas-tugas kerakyatan untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-23 partai tersebut.

Ketua DPD Partai Demokrat Jakarta, Mujiyono yang juga mantan Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta mengatakan peringatan HUT ke-23 juga menjadi momentum untuk mengokohkan kesolidan kader dan jajaran pengurus partai untuk mengawal pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam lima tahun ke depan.

Baca Juga

“Momentum HUT ke-23 Partai Demokrat ini kami jadikan ajang evaluasi dalam memenangkan hati, pikiran dan suara rakyat selama Pemilu 2024 kemarin. Kami sadari, ada penurunan perolehan kursi di DPRD DKI Jakarta, namun suara yang kami raih alhamdulillah bisa dipertahankan. Hal ini tidak terlepas dari kerja-kerja kerakyatan kader Partai Demokrat di berbagai wilayah," ujar Mujiyono di Jakarta, Senin.

Politisi dengan perolehan suara terbanyak di daerah pemilihan 5 Jakarta Timur ini memastikan, langkah Partai Demokrat ke depan akan terus memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat Jakarta. Hal ini dibuktikan dengan kepedulian kader dan anggota legislatif terpilih yang terjun langsung membantu korban kebakaran di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, belum lama ini.