Kamis 12 Sep 2024 01:50 WIB

Sinergi ShopComm dan Hello Health untuk Tingkatkan Keterlibatan Brand dengan Konsumen

ShopComm manfaatkan kemitraan untuk kampanye iklan offline dan online

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
ShopComm, agensi shopper marketing, resmi menjalin kerja sama strategis dengan Hello Health Group, penyedia layanan digital kesehatan Asia Tenggara dan Taiwan. Hello Health Group dikenal di Indonesia melalui platform Hello Sehat.
Foto: dok istimewa
ShopComm, agensi shopper marketing, resmi menjalin kerja sama strategis dengan Hello Health Group, penyedia layanan digital kesehatan Asia Tenggara dan Taiwan. Hello Health Group dikenal di Indonesia melalui platform Hello Sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ShopComm, agensi shopper marketing, resmi menjalin kerja sama strategis dengan Hello Health Group, penyedia layanan digital kesehatan Asia Tenggara dan Taiwan. Hello Health Group dikenal di Indonesia melalui platform Hello Sehat.

Charles Edward Toomey, Direktur Hello Health, menyoroti pentingnya sinergi antara kedua perusahaan dalam membawa dampak positif.

“Kolaborasi ini akan melahirkan beragam inovasi yang kuat, terutama bagi brand yang ingin menjalankan kampanye kesehatan. Dengan menggabungkan keahlian kami, tercipta peluang unik bagi brand untuk berinteraksi dengan audiens secara lebih bermakna,” ujar Charles.

Presiden Direktur ShopComm, Irwan Ardiansyah, menekankan keunikan dari kolaborasi ini. “ShopComm memiliki spesialisasi dalam media iklan di dalam toko dan iklan kreatif, sementara Hello Sehat membawa pemahaman mendalam terkait kesehatan dan wellness. Bersama-sama, kami menawarkan peluang bagi brand untuk menciptakan kampanye edukatif yang engaging di dalam toko, namun tetap sejalan dengan pesan dari brand,” jelas Irwan.