Senin 16 Sep 2024 09:18 WIB

Film Moana 2 Tayang November, Hadirkan Villain Baru yang Lebih Kuat

Film Moana 2 dikabarkan akan menghadirkan konflik yang lebih besar.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Film Moana 2. Film Moana 2 akan tayang di bioskop pada akhir tahun ini.
Foto: Dok. Walt Disney Studios Motion Pictures
Film Moana 2. Film Moana 2 akan tayang di bioskop pada akhir tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Moana 2 yang telah lama dinanti, akhirnya akan tayang di bioskop pada akhir tahun ini. Semua karakter favorit dari film pertama akan kembali beraksi, namun kali ini mereka akan menghadapi seorang villain yang sangat kuat bernama Nalo.

Nalo memiliki pandangan yang unik terhadap umat manusia. Ia percaya, ketika manusia bersatu, mereka mampu melakukan hal-hal yang luar biasa dan menurut Nalo hal ini bukanlah sesuatu yang baik. Tema komunitas dan hubungan antara manusia menjadi fokus utama dalam Moana 2, di mana pentingnya kebersamaan dan saling mendukung akan menjadi bagi para karakter untuk menghadapi ancaman Nalo.

Baca Juga

Dalam sebuah wawancara baru dengan EW, Kepala Eksekutif Kreatif Disney Animation Jennifer Lee, dan Co-Sutradara Dana Ledoux Miller mengisyaratkan betapa berbahayanya Nalo dan tantangan besar yang harus dihadapi Moana. Jennifer Lee menggambarkan Nalo sebagai ancaman yang jauh lebih menakutkan daripada musuh yang pernah dihadapi Moana sebelumnya.

“Nalo menyadari bahwa kekuatan manusia adalah hal yang paling berbahaya. Ketika mereka bersatu, mereka bisa melakukan apa saja. Dunia menjadi milik mereka,” kata Lee saat menggambarkan karakter Nalo, seperti dilansir Comicbook, Senin (16/9/2024).