Senin 07 Oct 2024 19:52 WIB

Ragnar Oratmagoen, Jordi Amat, dan Shayne Sudah Bergabung dengan Timnas di Bahrain

Timnas Indonesia sudah berlatih perdana pada Ahad (6/10/2024).

Red: Israr Itah
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memimpin latihan timnas Indonesia di Hamad Town Youth & Sports Ground, Hamad Town.
Foto: dok PSSI
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memimpin latihan timnas Indonesia di Hamad Town Youth & Sports Ground, Hamad Town.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga pemain timnas Indonesia yang merumput di luar negeri, yakni Ragnar Oratmangoen, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama, sudah tiba di Bahrain untuk bergabung dengan penggawa Merah Putih lainnya.

Melalui akun Instagram resmi timnas Indonesia, Senin (7/10/2024), ketiga pemain itu menyapa para penggemar setelah tiba di Bahrain.

Baca Juga

"Halo Garuda fans," kata Ragnar, dikutip dari laman resmi timnas Indonesia, Senin.

"Kami berada di Bahrain," timpal Jordi. "Kami siap bertarung," tambah Shayne.

Sebelumnya, lima pemain yang merumput di luar negeri sudah lebih dulu tiba di Bahrain untuk bergabung dengan penggawa lainnya. Lima pemain itu adalah Jay Idzes, Thom Haye, Marselino Ferdinan, Sandy Walsh, dan Ivar Jenner.

Sementara itu, persiapan pertama melawan Bahrain sudah dilakukan penggawa timnas Indonesia.

Beberapa penggawa yang sudah datang telah melakoni latihan perdana yang dipimpin langsung pelatih Shin Tae-yong di Hamad Town Youth & Sports Ground pada Ahad (6/10/2024) malam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Timnas Indonesia (@timnasindonesia)

Laga melawan Bahrain akan dimainkan pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB di Stadion Nasional Bahrain, sedangkan laga melawan China akan dimainkan pada Selasa (15/10) pukul 19.00 WIB di Qingdao Youth Football Stadium.

Tergabung di Grup C, Indonesia kini menghuni posisi keempat dengan dua poin, hasil laga seri melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement