Senin 21 Oct 2024 09:38 WIB

Kucing Bobby Ikut Diboyong ke Istana, Prabowo: Mau Lihat Kamar Bobby?

Interaksi Prabowo dengan Bobby menjadi sorotan di media sosial.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Presiden RI Prabowo Subianto (kanan) bersama kucing peliharaannya Bobby (kiri).
Foto: Dok. Instagram/@bobbykertanegara
Presiden RI Prabowo Subianto (kanan) bersama kucing peliharaannya Bobby (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kucing kesayangan Presiden Prabowo Subianto, Bobby Kertanegara, ikut diboyong ke Istana Merdeka, seiring dengan dilantiknya Prabowo sebagai presiden. Momen ini terekam dalam sebuah postingan di akun Instagram kucing tersebut @bobbykertanegara.

Dalam video tersebut, Bobby terlihat menggemaskan saat duduk di atas stroller khusus bertuliskan namanya. Sementara itu, Prabowo yang mengenakan baju adat Betawi datang untuk mengelus-elus kucingnya tersebut.

Baca Juga

Bobby juga tampaknya memiliki kamar khusus di Istana Merdeka. Hal ini merujuk pada pernyataan Prabowo yang hendak mengajak Bobby untuk melihat kamar untuk kucingnya tersebut.

“Bobby, mau lihat kamar Bobby?” kata Prabowo kepada Bobby sambil menunjuk ke arah samping, seperti dikutip dari unggahan tersebut, Senin (21/10/2024).

Unggahan di akun Bobby Kertanegara tersebut dibanjiri komentar dari warganet. Banyak warganet ikut merasa senang dan gemas dengan momen kedekatan Presiden Prabowo dengan kucingnya. Warganet juga berharap, Bobby bisa menjadi teman baik untuk sang presiden.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement