Senin 21 Oct 2024 10:28 WIB

Loyalis KDM Kota Bandung Siap Sukseskan Paslon Dandan-Arif untuk Pimpin Kota Bandung

Para Loyalis Pendukung KDM berkumpul dalam satu Komunitas/Relawan Pendopo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siap bergerak untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, para Loyalis Pendukung KDM berkumpul dalam satu Komunitas/Relawan Pendopo untuk sama-sama ikut Ngadandanan Kota Bandung bersama Dandan-Arif.

"Kami bersama rekan-rekan dari 30 kecamatan di 151 kelurahan, siap mensukseskan Dandan-Arif, pada tanggal 27 November 2024 menjadi pemenang," tandas Ketua Relawan Pendopo, Endang Rosidi, Ahad (20/10/2024).

Baca Juga

Endang mengatakan, dirinya telah mendalami tentang visi Ngadandanan Kota Bandung dan menurutnya, Dandan yang lebih mengetahui kebutuhan dan keadaan Kota Bandung serta diyakini bisa memberikan solusi. Dengan pengalaman Dandan, dimulai dari kelurahan sampai di Pemkot serta Komisaris BUMD Jaswita, selain yang mempunyai trah Ateng Wahyudi.

"Jadi Dandan dari muda udah tahu kondisi Kota Bandung. Dandan juga aktif dan tahu bagaimana loyalitas dan pengabdian pada tugas yang dia pegang. Jadi kami tidak ragu untuk dukung pasangan Dandan-Arif," katanya.

Pantauan media, acara kunjungan para relewan pendopo diterima langsung calon wali kota yang didampingi oleh Ketua Harian Team Ngadandanan Kota Bandung, H.Ahmad Bajuri dan, Mas Grindo, Henda Suhenda selaku penanggungjawab pembinaan jaringan.

Dalam acara, Dandan menyampaikan ucapan terima atas support dari jajaran Relawan Pendopo yang hadir di Aryajipang untuk sama-sama ikut bagian proses suksesnya Ngadandanan Kota Bandung.

"Kami makin percaya diri dengan hadirnya rekan-rekan, akan jadi menambah semangat. Semoga kita semua selalu sehat, panjang umur dimudahkan rejekinya dan diberikan kelancaran kemudahan dalam tujuan kita semua ini," tutur Dandan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement