Kamis 24 Oct 2024 04:00 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 24 Oktober 2024 Daerah Tangerang dan Sekitarnya: Hujan Ringan

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Tangerang,Kota Tangerang Selatan,Tangerang,Kota Serang,Kota Cilegon

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Tangerang dan sekitarnya — Cuaca hari ini di wilayah Banten menunjukkan variasi kondisi dengan peralihan dari cerah dan berawan hingga adanya hujan ringan di beberapa wilayah. Meski suhu mengalami peningkatan signifikan selama siang hari, pada sore dan malam hari kembali mengalami penurunan dengan tingkat kelembapan yang cukup tinggi.

Kota Tangerang

Pagi hari di Kota Tangerang dimulai dengan cuaca berawan, suhu sekitar 26°C dengan kelembapan 88%, angin bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan 3.1 m/s. Pada siang hari, cuaca cerah dengan suhu mencapai 31°C, angin berhembus dari timur laut ke barat daya dengan kecepatan 5.7 m/s dan kelembapan 61%. Sore harinya, cuaca cerah berawan dengan suhu 29°C, angin bertiup dari barat laut ke tenggara dengan kecepatan 10.1 m/s, kelembapan mencapai 72%. Malam hari, suhu menurun ke 24°C, cuaca cerah, angin berhembus dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 2.8 m/s, kelembapan 96%.

Kota Tangerang Selatan

Di Tangerang Selatan, pagi hari dimulai dengan cuaca berawan, suhu 26°C, kelembapan 78%, dan angin dari selatan ke utara dengan kecepatan 4.8 m/s. Pada siang hari, cuaca cerah dengan suhu mencapai 34°C, angin bertiup dari utara ke selatan dengan kecepatan 8 m/s dan kelembapan sekitar 50%. Namun, sore harinya hujan ringan turun dengan suhu 29°C, angin dari barat laut ke tenggara dengan kecepatan 12.1 m/s, dan kelembapan 71%. Pada malam hari, suhu turun ke 24°C, cuaca kembali cerah, dan angin berhembus dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 3.1 m/s, kelembapan 95%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement