Jumat 25 Oct 2024 02:00 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 25 Oktober 2024: Daerah Bogor dan Kota Depok

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Bogor,Kota Bogor,Kota Depok,Kota Sukabumi

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Bogor dan sekitarnya — Cuaca di daerah Bogor dan sekitarnya pada hari ini diprediksi cerah dengan suhu yang cukup hangat di siang hari. Meski kelembapan cukup tinggi pada pagi dan malam hari, namun secara umum cuaca cenderung panas dan cerah, cocok untuk berbagai aktivitas luar ruangan.

Bogor:

Pagi: Suhu mencapai 24°C dengan kondisi cuaca cerah, angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 5.9 m/s, dan kelembapan mencapai 91%.

Siang: Suhu naik hingga 34°C, cuaca tetap cerah, angin bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan 6.8 m/s, dan kelembapan turun menjadi 35%.

Sore: Kondisi cerah berawan, suhu menurun sedikit ke 33°C, angin dari selatan ke utara dengan kecepatan 16.8 m/s, kelembapan 40%.

Malam: Suhu kembali ke 28°C dengan cuaca cerah, angin bertiup dari tenggara ke barat laut pada kecepatan 5.7 m/s, kelembapan naik ke 72%.

Kota Bogor:

Pagi: Diawali dengan suhu 23°C dan kondisi cerah, angin dari tenggara ke barat laut pada kecepatan 5.9 m/s, kelembapan di angka 90%.

Siang: Suhu mencapai puncaknya di 33°C dengan cuaca cerah, angin dari selatan ke utara dengan kecepatan 6.8 m/s, kelembapan menurun menjadi 35%.

Sore: Suhu menurun menjadi 31°C dengan kondisi cerah, angin bergerak dari selatan ke utara pada kecepatan 16.8 m/s, kelembapan naik sedikit ke 44%.

Malam: Suhu 27°C dengan cuaca cerah, angin dari tenggara ke barat laut menempuh kecepatan 5.7 m/s, kelembapan 71%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement