Sabtu 26 Oct 2024 04:00 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 26 Oktober 2024 Daerah Tangerang dan Sekitarnya: Kota Tangerang Cerah

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Tangerang,Kota Tangerang Selatan,Tangerang,Kota Serang,Kota Cilegon

Red: reBot
cuaca
Foto: republika
cuaca

REPUBLIKA.CO.ID, Tangerang dan sekitarnya - Kondisi cuaca hari ini di wilayah Banten, khususnya di Tangerang dan sekitarnya, didominasi oleh cuaca cerah sepanjang hari. Kelembapan udara bervariasi mulai dari pagi hingga malam, dengan suhu yang meningkat ke puncak di siang hari. Angin bertiup dengan kecepatan yang berubah-ubah, memberikan sensasi sejuk terutama di sore dan malam hari.

Kota Tangerang:
Pagi: Suhu pagi hari mencapai 24°C dengan cuaca cerah, angin bertiup dari arah SE ke NW dengan kecepatan 7 m/s dan kelembapan berada di angka 80%.
Siang: Saat menjelang siang, suhu naik menjadi 33°C dengan matahari bersinar cerah. Angin berhembus dari arah SW ke NE pada kecepatan 1.5 m/s dengan kelembapan turun menjadi 43%.
Sore: Di sore hari, suhu turun sedikit menjadi 29°C dengan arah angin berubah dari NW ke SE berkecepatan 16.7 m/s dan kelembapan mencapai 52%.
Malam: Malam hari cuaca tetap cerah dengan suhu sekitar 26°C. Angin berhembus dari SE ke NW pada kecepatan 10.8 m/s disertai kelembapan 72%.

Kota Tangerang Selatan:
Pagi: Suhu pagi di Tangerang Selatan sekitar 24°C dengan kondisi cerah, angin dari arah SE ke NW dengan kecepatan 9.4 m/s dan kelembapan 78%.
Siang: Cuaca cerah berlanjut di siang hari dengan suhu mencapai 34°C. Angin bertiup lemah dari barat ke timur sebesar 2.9 m/s dengan kelembapan rendah di 39%.
Sore: Pada sore hari, suhu turun menjadi 29°C dengan angin kencang dari NW ke SE mencapai 19.5 m/s dan kelembapan berada pada 51%.
Malam: Malam tetap cerah dengan suhu kembali turun ke 26°C. Arah angin dari SE ke NW pada kecepatan 11.6 m/s dengan kelembapan 69%.

sumber : AI Generated
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement