Ahad 27 Oct 2024 14:00 WIB

Prakiraan Cuaca Besok, 28 Oktober 2024: Cerah di Kota Bogor dan Sekitarnya

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Bogor,Kota Bogor,Kota Depok,Kota Sukabumi

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Bogor dan sekitarnya sedang menikmati cuaca cerah pada hari ini, dengan suhu yang meningkat tajam dari pagi hingga siang hari. Kelembapan relatif tetap tinggi, terutama menjelang malam, dan sedikit hujan ringan mungkin terjadi di beberapa area. Memperhatikan pola angin yang konsisten, hari ini memberikan suasana hangat dan terik, ideal untuk aktivitas luar ruangan, namun mengharuskan warga untuk tetap waspada terhadap serangan panas siang hari. Berikut adalah prakiraan cuaca lengkap untuk beberapa kota di Provinsi Jawa Barat pada besok, 28 Oktober 2024.

Bogor:
Pagi: Cuaca di Bogor pada pagi hari diperkirakan cerah dengan suhu mulai dari 25°C hingga 28°C. Angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan sekitar 6.7 hingga 9.4 m/s, dan kelembapan berkisar antara 67% hingga 84%.
Siang: Kondisi cerah berlanjut dengan suhu meningkat tajam hingga 36°C. Angin berhembus dari utara ke selatan dengan kecepatan 5.1 hingga 5.2 m/s, sementara kelembapan menurun drastis menjadi 34% hingga 44%.
Sore: Menjelang sore, suhu turun sedikit menuju 31°C tetapi tetap cerah. Angin dari arah utara ke selatan melemah menjadi 3.5 m/s, dan kelembapan meningkat menjadi 53%.
Malam: Suasana kembali cerah setelah hujan ringan pada sore hari dengan suhu berkisar di 27°C hingga 28°C. Angin bertiup tenang dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 1.7 hingga 5.8 m/s, dan kelembapan naik hingga 77%.

Kota Bogor:
Pagi: Kondisi mulai pagi kota ini diprediksi cerah dengan suhu antara 24°C hingga 27°C. Angin bergerak dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 6.7 hingga 9.4 m/s, dan kelembapan berkisar antara 68% hingga 85%.
Siang: Suhu mencapai puncaknya di angka 35°C dengan kondisi tetap cerah. Angin berhembus dari utara ke selatan 5.1 hingga 5.2 m/s, sementara kelembapan menurun hingga 35% hingga 45%.
Sore: Suasana di sore hari cenderung cerah dengan suhu 31°C. Angin dari utara ke selatan berkecepatan 3.5 m/s, dan kelembapan mencapai 53%.
Malam: Setelah hujan ringan di sore hari, kondisi kembali cerah dengan suhu sekitar 26°C hingga 28°C. Angin bertiup lembut dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 1.7 hingga 5.8 m/s, dan kelembapan meningkat menjadi 71% hingga 80%.

sumber : AI Generated
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement