Kamis 06 Oct 2011 16:12 WIB

SlideRocket dan Social Cast, Aplikasi untuk iPad dan Android bagi Pengguna VMware

Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--VMware mengumumkan aplikasi iPad dan versi baru Android dari SlideRocket dan Socialcast guna membantu bisnis modern mewujudkan perusahaan yang lebih lincah, produktif dan terhubung.

“Para pengguna bisnis modern mencari cara yang efektif untuk bisa terhubung ke aplikasinya dan berbagi-pakai informasi dengan rekan kerja, mitra dan para pelanggan melalui platform bergerak,” kata Brian Byun, Vice President and General Manager, Cloud Applications, VMware. “SlideRocket dan Socialcast memungkinkan hal itu terjadi dengan menghadirkan sarana untuk lebih terhubung ketika bekerja di era pasca-PC.”

Perusahaan skala enterprise semakin erat merangkul iPad dan berbagai peranti bergerak lainnya sebagai sarana yang sangat penting dalam menjalankan bisnis. Dalam laporan keuangan Apple terbaru, disebutkan bahwa hingga 86 persen dari perusahaan Fortune 500 sudah menggunakan atau menguji coba iPad.

Jumlah ini meningkat 75 PERSEN dari kuartal sebelumnya. Aplikasi bergerak SlideRocket dan Socialcast memenuhi kebutuhan perusahaan untuk melengkapi angkatan kerjanya dengan peranti komunikasi dan kolaborasi yang berfokus pada sudut pandang pengguna sehingga mampu mendongkrak produktivitas bisnis.