Kamis 20 Mar 2014 20:35 WIB

Samsung Produksi Retina Display iPad Mini 2

Rep: Niken Paramita/ Red: Indira Rezkisari
iPad. Ilustrasi.
Foto: washingtonpost
iPad. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, Jalinan Apple dan Samsung nampaknya semakin harmonis. Usai memastikan produksi chip A8 ke Samsung, kini Apple diperkirakan akan memproduksi retina display untuk iPad mini 2 ke Samsung.

Kabar yang dikutip dari Phone Arena (20/3) menyebutkan, satu dari tiga perusahaan penyokong retina display untuk iPad mini 2, AUO, sudah tidak lagi memproduksi layar untuk tablet.

AUO kini berfokus untuk memproduksi smartphone dan tidak lagi memproduksi layar untuk Apple.

Dua perusahaan lainnya yang tetap mendukung produksi retina display iPad mini dua adalah LG dan Sharp. Namun rumor baru menyebutkan kalau Sharp akan digantikan oleh Samsung.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَيَسْـَٔلُوْنَكَ عَنِ الْمَحِيْضِ ۗ قُلْ هُوَ اَذًىۙ فَاعْتَزِلُوا النِّسَاۤءَ فِى الْمَحِيْضِۙ وَلَا تَقْرَبُوْهُنَّ حَتّٰى يَطْهُرْنَ ۚ فَاِذَا تَطَهَّرْنَ فَأْتُوْهُنَّ مِنْ حَيْثُ اَمَرَكُمُ اللّٰهُ ۗ اِنَّ اللّٰهَ يُحِبُّ التَّوَّابِيْنَ وَيُحِبُّ الْمُتَطَهِّرِيْنَ
Dan mereka menanyakan kepadamu (Muhammad) tentang haid. Katakanlah, “Itu adalah sesuatu yang kotor.” Karena itu jauhilah istri pada waktu haid; dan jangan kamu dekati mereka sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci, campurilah mereka sesuai dengan (ketentuan) yang diperintahkan Allah kepadamu. Sungguh, Allah menyukai orang yang tobat dan menyukai orang yang menyucikan diri.

(QS. Al-Baqarah ayat 222)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement