Selasa 01 Oct 2019 07:17 WIB

Situs Taaruf Sesuai Syariat Islam Diluncurkan

Sejak awal diluncurkan sampai sekarang, sudah ada ribuan orang yang mendaftar.

Red: Fernan Rahadi
Pernikahan
Foto: republika/mgrol100
Pernikahan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Situs bertajuk Ayotaaruf.com baru-baru ini diluncurkan. Situs taaruf ini mempertemukan para pria dan wanita lajang untuk membangun mahligai pernikahan. Mengusung konsep taaruf sesuai syariat Islam, para anggotaakan diperkenalkan dengan calon pasangan yang sesuai kriteria. 

Sang founder, Lindu Cipta menyatakan, Ayotaaruf khusus untuk para lajang yang memang siap menikah. Sejak awal diluncurkan sampai sekarang, sudah ada ribuan orang yang mendaftar.

"Melihat antusiasme para member untuk bergabung, Ayotaaruf.com harus bekerja keras. Pasalnya, tidak mudah mempertemukan para member dengan calon yang sesuai keinginan," kata Lindu Cipta dalam siaran persnya akhir pekan lalu.

Kendati demikian, Lindu Cipta optimistis situsnya akan menghasilkan banyak pasangan halal. Hal ini dikonfirmasi pula melalui keseriusan Ayotaaruf.com dalam mengembangkan situs mereka. Dalam beberapa waktu ke depan, Ayotaaruf akan merilis aplikasi berbasis smartphone.

"Para member tidak perlu repot membuka situs dari browser ponsel. Aplikasi ponsel ditujukan untuk menjangkau seluruh member yang sudah mencapai ribuan," ungkapnya,

Berdasarkan data yang didapatkan, Ayotaaruf.com berhasil merangkul ribuan pria dan wanita dari seluruh tanah air. Ayotaaruf.com pertama kali beroperasi pada tanggal 27 Agustus 2019. Dalam sebulan saja, situs ini berhasil mencuri perhatian para pria dan wanita lajang yang ingin menemukan pasangan hidup.

Berbeda dari situs perjodohan lainnya, Ayotaaruf.com benar-benar mengusung syariat Islam. "Sebelum dinyatakan bergabung sebagai member, semua pendaftar harus melewati tahap penyeleksian," kata Lindu Cipta. 

Lindu Cipta menambahkan, Ada sekitar 25 pertanyaan yang harus dijawab dan diselesaikan oleh para pendaftar. Pertanyaan ini berkaitan dengan kriteria dan kepribadian pendaftar. Jika sudah selesai, pendaftar bisa langsung bergabung dan terdata dalam situs Ayotaaruf.com.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement