Selasa 01 Nov 2011 08:03 WIB

Presiden Tiba di Paris

Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono dan rombongan, Senin (31/10) sekitar pukul 20:30 waktu setempat atau Selasa pukul 02:30 WIB tiba di Bandara Orly Prancis untuk kunjungan kerja hingga Sabtu (5/11).

Presiden dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia setibanya di Bandara Orly disambut oleh Duta Besar RI untuk Prancis Rezkan Ishak Jenie dan langsung menuju tempat menginap.

Kepala negara langsung mengadakan rapat terbatas dengan para menteri dan staf khusus yang ikut serta dalam rombongan di hotel tempat rombongan menginap.

Sejumlah menteri yang ikut dalam rombongan, antara lain Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menkeu Agus Martowardojo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu. Ikut juga dalam rombongan Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tandjung.

Presiden berada di Paris sejak Senin (31/10) hingga Rabu (2/11). Selama di Paris, Kepala Negara dijadwalkan menghadiri sesi pertemuan UNESCO peringatan 10 tahun deklarasi universal mengenai keragaman budaya dan menjadi salah satu pembicara.

Selain itu Presiden juga dijadwalkan menghadiri acara peluncuran buku "Harus Bisa" dalam edisi bahasa Prancis. Selanjutnya pada Rabu, Presiden bertolak ke Cannes untuk menghadiri pertemuan tingkat tinggi G-20 yang berlangsung tanggal 3 November hingga 4 November 2011.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement