Sabtu 11 Aug 2012 12:21 WIB

Wow, Cinema 21 Perbanyak Layar IMAX

Red: Hazliansyah
Corporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng
Foto: DSP
Corporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses menghadirkan teater IMAX di Gandaria City bulan Mei kemarin (baca:Cinema 21 Hadirkan Teater Imax dan Imax 3D), Cinema 21 selaku eksibitor film terbesar di Indonesia akan menambah teater IMAX. Penambahan akan dilakukan pada akhir tahun.

Corporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng, mengatakan minat masyarakat menyaksikan film di layar IMAX sangat baik. Kapasitas 300 tempat duduk hampir penuh di tiap pemutaran.

"Imax feedbacknya dari masyarakat bagus, dengan jumlah seat sekitar 300 lumayan penuh. Apalagi kalau weekend, tambah ramai pastinya," ungkap Catherine saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu silam.

Maka dari itu, 21, kata Catherine berencana menghadirkan teater IMAX baru di akhir tahun. "Rencananya di akhir tahun atau awal tahun depan. Mungkin (pembangunannya) di daerah Jakarta Utara atau Jakarta Barat," sebut Catherine.

Tidak hanya IMAX, Cinema 21 juga akan membangun bioskop konvensional di Indonesia Bagian Timur. Cinema 21, sebut Catherine, telah memiliki sekitar 524 layar yang tersebar di 130 lokasi di Indonesia.

"Kita juga ada rencana mau buka di Indonesia bagian timur, ada beberapa lokasi," sebut Catherine.

"Tidak hanya membangun, kita juga akan merenovasi beberapa bioskop di daerah, seperti Cirebon dan lain-lain," tambahnya.

Memasuki usianya yang ke-25 tahun, Cinema 21 terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam menonton.

"Ke depan yang pasti kita akan terus jadi yang terbaik di bidang ini. Mutu gambarnya akan terus kita bagusin. Jadi orang datang ke bioskop selalu mendapatkan yang terbaik, mulai dari suara, ketajaman gambar dan suasana yang menyenangkan tentunya. Kita selalu fokus memberikan yang terbaik," tandas Catherine.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement